Ancelotti Tandemkan Drogba dengan Torres?

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 29 April 2011 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 29 45 451453 2AvCcWcHqN.jpg Fernando Torres.(foto:Daylife)

LONDON - Chelsea tampaknya berniat mengincar kemenangan demi mengamankan peluang meraih gelar Premier League. Demi hal itu, Carlo Ancelotti akan menurunkan para striker terbaiknya.

 

Pilihan untuk menduetkan Didier Drogba dan Fernando Torres tampaknya akan diutamakan Ancelotti. Peluang ini muncul mengingat Torres sudah mulai mengakhiri paceklik golnya di Premier League.

 

“Kami telah bekerja dengan mereka ketika latihan. Terlalu cepat untuk menyimpulkan itu tapi bukanlah sebuah kejutan jika mereka tampil bersama pada sabtu nanti,” tutur Ancelotti seperti disitat dari ESPN, Jumat (29/4/2011).

 

“Ketika anda memiliki pemain bagus, anda harus mencoba menyatukan mereka, Mungkin mereka bisa mengorbankan sesuatu dari kemampuan mereka jika bermain bersama,” tambahnya.

 

The Blues akan menghadapi rival sekota mereka Tottenham Hotspurs pada lanjutan Premier League. Berada di peringkat dua dengan 67 poin, selisih delapan poin dari Manchester United membuat Chelsea wajib meraih kemenangan.

 

Seandainya Chelsea menang dan United kalah dari Arsenal, maka jarak kedua tim hanya tiga poin saja. Patut ditunggu apakah Ancelotti benar-benar menurunkan dua bomber maut ini pada Sabtu esok.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini