Inter Menang, Moratti Senang

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 25 April 2011 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 25 47 449770 MQgSzupDMg.jpg Massimo Moratti (kanan)/ Foto: Daylife

MILAN - Nerrazzuri kembali membuka asa setelah berhasil membungkam Lazio dengan skor 2-1. Kerja keras para punggawa Inter Milan pun terjawab dengan hasil positif yang tentu saja mendapat apresiasi dari Sang Presiden, Massimo Moratti.

Pertandingan tersebut berjalan dengan alot, bahkan tifosi Inter sempat terhenyak dengan diusirnya Julio Cesar dan keunggulan sang lawan dari titik putih. Moratti pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah timnya balik unggul dan meraih kemenangan.

“Sulit untuk berlaga dengan 10 orang tapi tim ini mempunyai respon yang hebat. Saya pikir para pemain kelelahan karena laga Coppa Italia tapi karakter mereka menutup rasa lelah,” ungkap sang presiden seperti disitat dari Football Italia, Senin (25/4/2011).

Taipan minyak dari Italia ini senang melihat kemenangan timnya karena hal itu menunjukan kekuatan dan rasa percaya diri serta fokus yang tinggi. Baginya yang terpenting adalah La Beneamata bisa terus mengais kemenangan.

“Jika saja kami tidak bisa melewati pekan terkutuk (kala Inter Milan kalah dari Milan dan Schalke) kami bisa berada di posisi berbeda sekarang ini. Hal ini membuktikan kekalahan itu sangat berat bagi semua orang karena ini partai yang sulit,” tambahnya.

Kemenangan tim juara bertahan dari Biancoceleste medongkrak posisi mereka satu peringkat menggusur Napoli di peringkat dua klasemen Serie A dengan 66. Lazio sendiri harus puas berada di peringkat empat dengan torehan 60 poin.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini