Cambiasso: Inter Menang karena Kompak

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 25 April 2011 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 25 47 449765 hDIfcdr5ML.jpg Esteban Cambiasso (19)/ Foto: Daylife

MILAN - Kemenangan Inter Milan dari Lazio pekan lalu masih membekas di hati Esteban Cambiasso. Bagaimana tidak, kemenangan tersebut berhasil membawa timnya kembali ke peringkat dua klasemen sementara Serie A.

Bermain dengan 10 orang dan sempat tertinggal satu gol bukan hal mudah bagi sebuah tim besar sekalipun. Deteminasi dan semangat juang tinggi membuahkan hasil positif sehingga Nerrazzuri membalikan keadaan.

“Ada sebuah poin dimana semua terlihat sulit bagi kami tapi kami tidak kehilangan akal. Kami tetap tenang dan berjuang semampu kami untuk kembali bersaing,” ujarnya seperti disitat dari Goal, Senin (25/4/2011).

“Tim ini sangat padu dan Anda bisa melihat hal itu. Kami bisa kembali dengan beragam solusi seperti yang kami buktikan kembali hari ini. Itu adalah hiburan yang hebat,” tandasnya.

Cambiasso memang layak bergembira karena pencapaian timnya. Walaupun tipis, peluang La Beneamata tentu kembali terbuka untuk mencuri Scudetto dari pemegang tampuk Capolista,  AC Milan.

Duduk di peringkat dua dengan 66 poin, Inter Milan tertinggal delapan poin dari rival sekotanya. Kita tunggu saja hasilnya pada lanjutan perhelatan kompetisi Serie A yang semakin memasuki episode terakhir ini.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini