Pertahankan Leo, Moratti Tepis Rumor Mou

Dewi, Jurnalis · Senin 25 April 2011 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 25 47 449466 Fkk0HB7CS8.jpg Foto: Massimo Moratti/Getty Images

MILAN – Presiden Inter Milan Massimo Moratti menepis rumor yang menghubungkan Jose Mourinho dengan Inter Milan. Dia mengaku puas dengan kinerja Leonardo Araujo bersama La Beneamata.

 

Wacana kembalinya The Special One ke Italia sebenarnya bukan berita baru. Melihat penampilan Inter yang merosot sejak ditinggal Mourinho akhir musim lalu menjadi salah satu penyebab meluasnya kabar tersebut.

 

Tapi, rumor ini kemudian ditepis Moratti. Meski masih terkenang dengan prestadi Mourinho yang sukses memberikan tiga gelar: Liga Champions, Serie A, dan Coppa Italia, dalam semusim, Moratti menegaskan akan melanjutkan kerja sama dengan Leonardo.

 

“Rumor itu? Semuanya dilakukan oleh media dan surat kabar,” tegas pengusaha minyak kepada Mediaset.

 

“Harapan saya dan Leonardo adalah terus bersama, sekarang dan nanti,” Moratti menambahkan, seperti dilansir Sky Sports, Senin (25/4/2011).

 

Peluang Inter mempertahankan Scudetto terbilang tipis. Saat ini La Beneamata menempati urutan dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 66, atau tertinggal delapan poin dari Milan (74). Milan sendiri hanya butuh empat poin tambahan untuk memastikan gelar Scudetto musim ini.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini