nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gol Tamir Cohen untuk Almarhum Ayah

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 25 April 2011 02:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 25 45 449414 waPPxJH6qb.jpg Tamir Cohen (tengah).(foto:Daylife)

BOLTON – Gol Tamir Cohen menjadi penentu kemenangan Bolton Wanderers atas Arsenal di Reebok Stadium, Minggu 24 April. Gol yang dicetak di menit akhir tersebut, dipersembahkan Cohen untuk sang ayah.

 

Saat selebrasi, Cohen melepaskan jerseynya dan memamerkan foto seorang pria di kaus dalamnya. Foto tersebut ternyata adalah wajah mendiang ayahnya Avi, yang tewas Desember tahun lalu karena kecelakaan motor.

 

Usai selebrasi, Cohen langsung diganjar kartu kuning oleh wasit. Tapi Cohen nampaknya tidak peduli. Bisa mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ayah nampaknya lebih penting, dari pada menghindari kartu kuning.

 

“Saya masuk untuk mempertahankan 1-1. Saya sangat senang bisa mencetak gol. Ini musim yang sangat emosional bagi saya. Saya senang kami menang dan menambah tiga poin tambahan,” kata Cohen yang masuk menggantikan Daniel Sturridge, usai pertandingan, seperti disitat Sporting Life, Senin (25/4/2011).

 

Sturridge mencetak gol pembuka Bolton di menit 38 menganggap kemenangan atas Arsenal sebagai hadiah bagi fans. Sturridge merasa berutang kemenangan, karena pekan sebelumnya mereka dipermalukan Stoke City 0-5.

 

Sturridge mencetak gol pembuka di menit 38 sebelum akhirnya Robin van Persie menyamakan kedudukan. Bolton menentukan kemenangan di Reebok Stadium dengan gol Tamir Cohen di menit 90.

 

”Kami sangat senang kembali ke sini dan bekerja keras.Setelah hasil pekan lalu kami ingin kembali dan menunjukkan kepada fans kami memiliki semangat. Banyak fans tidak senang dengan hasil pekan lalu, kami melakukan ini (menang) hari ini dipersembahkan untuk fans,” kata Sturridge.

(fit)

Berita Terkait

Arsenal 2010/2011

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini