nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Evra Khawatir Ancaman Schalke

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 25 April 2011 02:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 04 25 261 449413 koF1XgdNUa.jpg Foto: Patrice Evra/Reuters

MANCHESTER - Manchester United pernah tersingkir oleh wakil Bundesliga pada tahun lalu. Tak heran, Patrice Evra meminta kepada Setan Merah untuk meremehkan Schalke 04.

 

Ya, United akan menghadapi Schalke pada babak semifinal Liga Champions Eropa, tahun ini. Terakhir, Setan Merah tidak mampu menembus partai puncak setelah disingkirkan Bayern Munich pada babak empat besar.

 

Schalke sendiri memang cukup mengejutkan pada kompetisi Liga Champions tahun ini. Bagaimana tidak, Raul Gonzales dkk berhasil menyingkirkan juara bertahan Inter Milan untuk merebut satu tiket empat besar.

 

"Kami masih ingat apa yang terjadi ketika melawan tim Bundesliga tahun lalu, saat kami disingkirkan Bayern Munich," kata Evra dikutip Sky Sports, Senin (25/4/2011).v"Anda harus menghormati semua tim dan kami akan melakukannya, termasuk kepada Schalke."

 

Evra sadar tim seperti Schalke memang kerap membuat kejutan. Hal yang sama pernah dilakukan Monaco, mantan tim Evra. Klub asal Prancis itu berhasil melaju ke babak final Liga Champions beberapa waktu lalu.

 

"Ketika saya masih memperkuat Monaco, tak ada yang berpikir kami akan bermain di final. Sebab, kami menghadapi Real Madrid di perempatfinal dan Chelsea pada babak semifinal. Namun, Monaco berhasil memenangi kedua laga," ujar Evra.

 

"Schalke sendiri berhasil ke semifinal karena keinginan mereka yang kuat. Tim itu memiliki hasrat untuk memenangi gelar juara. Jadi, kami harus menghormati mereka dan kami sadar mereka akan mendapatkan dukungan besar di Jerman nanti," tandasnya.

(hmr)

Berita Terkait

Schalke 04 vs Manchester United (Semifinal Liga Champions 2010/2011)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini