Leo Dukung Mou Kembali ke Inter

Dewi, Jurnalis · Minggu 24 April 2011 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 24 47 449258 aqHCc9Nx04.jpg Foto: Leonardo Araujo/Getty Images

MILAN – Spekulasi media yang menyebut Jose Mourinho akan kembali ke Inter Milan sampai juga ke telinga Leonardo Araujo. Siapa sangka, Leonardo menyambut baik rencana ini.

 

Leonardo sebenarnya memberikan kontribusi cukup besar kepada Inter. Menjadi suksesor Rafael Benitez sejak akhir tahun lalu, secara perlahan mengangkat performa Inter yang sempat terseok-seok di papan tengah. Bahkan, La Beneamata kini menjadi pesaing kuat AC Milan dalam perebutan Scudetto.

 

Posisi Leonardo mulai goyang beberapa pekan terakhir karena Inter kerap menampilkan performa negatif di Serie A maupun Liga Champions. Puncaknya adalah ketika Inter harus angkat koper dari perempatfinal Liga Champions.

 

La Beneamata dipermalukan Schalke 2-5 pada leg pertama dan kemudian tersingkir dari kompetisi antarklub Eropa tertinggi Eropa dengan agregat cukup telak, 7-3.

 

Ketika posisinya terus terancam dengan maraknya isu Mou kembali ke Giuseppe Meazza, Leonardo justru tak merasa cemas.

 

“Sangat normal orang masih bicara soal Mouringo, karena dia memenangi semuanya hanya 12 bulan lalu,” kata Leo dengan nada tenang.

 

“Jika dia kembali, saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan itu ide bagus dan menyambut kedatangannya. Bukan suatu yang berbahaya jika fans memimpikan Mou kembali dan saya tak khawatir, tak ada yang membuat saya takut,” pungkasnya, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (24/4/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini