Mou: Saya Akan Kembali ke Inter, tapi...

Dewi, Jurnalis · Minggu 24 April 2011 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 24 47 449257 sqhUBrROAP.jpg Foto: Jose Mourinho/Getty Images

MADRID – Rumor kembalinya Jose Mourinho ke Inter Milan sudah menjadi rahasia umum. The Special One memberi isyarat akan kembali ke Giuseppe Meazza suatu hari nanti.

 

Bersama Real Madrid, Mou memang dianggap tak terlalu sukses, meski baru-baru ini sukses membawa pulang gelar Copa del Rey setelah membekuk Barcelona di final.

 

Namun, The Special One kerap dikabarkan selisih pendapat dengan Presiden Florentino Perez dan Direktur Umum Jorge Valdano. Situasi ini yang membuat media menganggap Mou tak betah di Spanyol.

 

Belum lagi kondisi di mana penampilan Inter cenderung turun setelah ditinggal The Special One akhir musim lalu. Ketika ditanya kemungkinan dirinya balik melatih Inter, Mou tak mau memberikan banyak komentar.

 

“Tolong, jangan lagi bicara soal Mourinho akan ke Inter musim depan,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

 

“Inter dan saya akan bekerja sama lagi suatu hari nanti, tapi bukan musim depan. Klub memiliki presiden luar biasa dengan staf yang hebat di sekelilingnya,” imbuh mantan arsitek Chelsea dan FC Porto.

 

“Biarkan mereka dan Leonardo bekerja dengan atmosfer santai untuk mempersiapkan keseimbangan musim depab, ambisi dan hasrat yang membuat Inter juara di semuanya,” kata Mou lagi, dilansir Football-Italia, Minggu (24/4/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini