Zanetti: Inter Tak Pernah Nyerah!

Dewi, Jurnalis · Minggu 24 April 2011 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 24 47 449254 7HbHDLHnOJ.jpg Foto: Javier Zanetti/Getty Images

MILAN – Peluang Inter Milan mempertahankan Scudetto nyaris tamat andai tak mampu menang atas Lazio (2-1), Sabtu (23/4/2011).

 

I Nerazzurri berjuang keras memetik poin sempurna ketika menjamu Lazio. Bagaimana tidak, tim yang diarsiteki Leonardo Araujo harus bermain dengan 10 pemain ketika kiper Julio Cesar diusir wasit di menit 21. Dan Mauro Zarate berhasil membawa Lazio unggul lewat eksekusi penalti.

 

Tapi, Inter tak rela melihat rival sekotanya, AC Milan, dengan tenang berada di pucuk klasemen. Peraih treble winners musim lalu akhirnya berbalik unggul lewat gol Wesley Sneijder dan Samuel Eto’o.

 

Dengan hasil ini Inter tak hanya menjaga peluang dalam perebutan Scudetto, tapi juga menggeser Napoli dari peringkat dua. Partenopei ternyata menyerah 1-2 dari Palermo beberapa saat setelah laga Inter versus Lazio usai.

 

Bek sekaligus kapten Javier Zanetti menyambut baik kemenangan timnya atas Biancocelesti.

 

“Ini kemenangan dari seluruh tim, satu karakter. Tim ini tak pernah menyerah dan kami membuktikannya,” kata Zanetti selepas laga.

 

“Ini kemenangan hebat melawan Lazio, terlepas dari apa pun yang terjadi. Secara umum, kami sangat bahagia,” imbuh punggawa Argentina, sebagaimana diwartakan Football-Italia, Minggu (24/4/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini