Hadapi West Ham, Torres In-Drogba Out

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Sabtu 23 April 2011 04:54 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 23 45 449076 wdrWL43VdI.jpg Fernando Torres & Didier Drogba/ Foto: Daylife

LONDON – Carlo Ancelotti sekali lagi akan memasang Fernando Torres di skuad inti Chelsea. Penyerang yang belum mencetak gol semenjak bergabung pada Januari silam akan mengisi posisi ujung tombak utama kala menghadapi West Ham United.

Dalam beberapa laga terakhir Torres sempat ditepikan. Ancelotti lebih memilih menurunkan Didier Drogba.

Meskipun keputusan tersebut berbuah positif karena dalam dua pertandingan terakhir The Blues terus meraih kemenangan, namun pelatih yang akrab disapa Carletto ingin menjawab rasa penasarannya terhadap Torres. Bomber yang diboyong dari Liverpool seharga 50 juta poundsterling dipastikan akan kembali dipasang dari awal untuk laga akhir pekan ini sementara Drogba hanya dipersiapkan sebagai cadangan.

“Memang tidak mudah menepikan Drogba, tapi tetap ada peluang buatnya. Saya mungkin memberikan 30 menit sisa,” ujar Ancelotti seperti dikutip Goal, Sabtu (23/4/2011).

Mantan pelatih AC Milan kemudian berharap agar seluruh punggawa Roman Emperor mendukung keputusannya itu. Dia meminta John Terry dkk membantu Torres dalam memecahkan masalahnya.

“Satu gol saja akan bisa menyembuhkan Torres. Saya akan sangat senang jika semua pemain membantunya. Itu mencerminkan hubungan baik antara mereka,” tuntasnya.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini