United-City Bersaing Rekrut Gelandang Bologna

Fitra Iskandar, Jurnalis · Jum'at 22 April 2011 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 22 47 449015 Ex71yK8aDZ.jpg Gaston Ramirez.(foto:Daylife)

MANCHESTER – Manchester United dan Manchester City bersaing mendapatkan tanda tangan pemain bintang Bologna Gaston Ramirez.

 

Bologna sebelumnya menolak tawaran City untuk pemain Uruguay 20 tahun itu.Sementara Manchester United yang memiliki keterarikan yang sama, kabarnya akan mengirimkan tim scoutingnya untuk memantau aksi Ramirez saat melawan Cesena, Sabtu nanti.

 

Kecermelangannya di Serie A, kini menjadi buah bibir.Banyak pengamat menilai gaya permainannya hampir sama dengan mantan legenda Juventus Pavel Nedved.

 

Agen Ramirez, Vicenzo D’Ippolito mengatakan Bologna menolak tawaran dari City karena nilainya di bawah yang diinginkan klub yaitu 18 juta pounds.

 

“Itu tawaran conkret dari Manchester City untuk nya,” kata D’Ippolito kepada Sky Sport.”Saya tidak tahu berapa jumlahnya, tapi Bologna, untuk saat ini, mengatakan tidak. Ini sinyal pertama, kita lihat apa yang akan terjadi. Bologna meminta sedikitnya 20 juta euro untuknya.”

 

Gelandang yang baru direkrut Bologna dari Penarol awal musim ini, telah tampil 21 kali, enam di antaranya masuk sebagai cadangan.Sejauh ini tiga gol Bologna lahir dari kakinya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini