nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menez Ribut dengan Montella

Azwar Ferdian, Jurnalis · Jum'at 22 April 2011 02:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 04 22 47 448816 d5s4MZ3pHU.jpg F: Jeremy Menez (daylife)

ROMA – Ketegangan terjadi di skuad AS Roma, pada sesi latihan Kamis (21/4/2011). Jeremy Menez terlibat adu mulut dengan pelatih muda Vincenzo Montella.
 

Situasi ini membuat masa depan Menez bersama Giallorossi semakin sulit. Pasalnya, Menez sudah berselisih paham dengan Montella, yang kemungkinan besar tetap menjadi pelatih Roma di musim depan.

 

Seperti diberitakan Il Corriere dello Sport, Montella dan Menez sudah terlibat ketegangan sejak, Rabu (20/4/2011) lalu. Tensi tinggi keduanya terjadi pada sesi latihan yang dipimpin langsung oleh Montella.

 

Menez sendiri memang tengah berjuang kembali menembus skuad utama Roma, sejak kehadiran Montella sebagai pelatih. Pemain 23 tahun itu kehilangan tempat utama yang dimilikinya di masa kepelatihan Claudio Ranieri.

 

Sepanjang musim ini, pemain asal Prancis ini baru mencetak dua gol. Catatan ini membuat Menez terpaksa harus menerima kenyataan menjadi pemain cadangan. Menez pun kemungkinan akan dilego Roma di musim depan.

 

Giallorossi sendiri akan bersua dengan Chievo Verona pada laga, Minggu (24/4/2011). Saat ini, Francesco Totti dan kawan-kawan ada di posisi enam klasemen sementara Serie A, dengan raihan 53 poin.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini