nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Yakin Riena Bertahan

Azwar Ferdian, Jurnalis · Jum'at 22 April 2011 01:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 22 45 448814 WlJAJzZ8re.jpg F: Jose Reina (daylife)

LIVERPOOL – Manajemen Liverpool berharap penuh bisa tetap mempertahankan jasa kiper Jose Reina, kendati prestasi tim tidak stabil. Pelatih Kenny Dalglish berjanji bahwa Reina akan tetap menjadi bagian dari tim di musim depan.
 

Setidaknya sudah dua musim ini The Reds gagal tampil di Liga Champions. Peluang untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan juga nyaris tertutup. Hengkangnya Fernando Torres pada Januari lalu makin menimbulkan spekulasi jika Reina akan mengikuti jejak rekan sekompatriotnya tersebut.

 

Seperti diberitakan The Telegraph, manajemen Liverpool masih ingin kiper 28 tahun tersebut terus berada di Anfield. Perubahan kepemilikan klub, membawa angin segar dan diharapkan bisa memberikan efek positif buat Reina.

 

Reina sendiri sudah sangat berhasrat mengakhiri musim ini dan memulai musim baru dengan lebih baik lagi. "Kami tidak memulai musim ini dengan baik dan harus diakhiri. Selanjutnya, kami harus mampu untuk tidak mengulang semua kesalahan,” jelas Reina seperti dilansir Goal, Jumat (22/4/2011).

 

Pelatih Kenny Dalglish menyebut Reina adalah salah satu pemain terpenting dalam skuadnya. Dalglish bahkan tidak segan memuji kinerja Reina sebagai palang pintu terakhir Liverpool.

 

"Dia adalah legenda di Liverpool dan dia selalu bermain baik. Pepe mengerti kondisi tim ini dan dia ingin standar tim berubah menjadi tim pemenang. Pepe membuat semuanya menjadi mudah buat kami,” tutup Dalglish.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini