Agen Berbatov Dikontak Sevilla

Fitra Iskandar, Jurnalis · Kamis 21 April 2011 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 21 46 448698 BGBtkmzue0.jpg Dimitar Berbatov.(foto:Daylife)

SEVILLA – Masa depan Dimitar Berbatov di Manchester United masih belum jelas.Jika United enggan memperpanjang kontraknya, atau Berbatov berniat hengkang, Sevilla dikabarkan siap menampungnya.

 

The Sun melansir Sevilla siap menawarkan 12 juta pound untuk merekrut bomber Bulgaria itu dari Old Trafford.Agen Berbatov Emile Dantchev disebut-sebut telah mengadakan kontak dengan pihak Sevilla.

 

Berbatov masih menyisakan masa kontrak 12 bulan lagi. Tentu riskan bagi Alex Ferguson untuk tidak melepasnya. Pasalnya, United bisa kehilangan eks bomber Tottenham Hotspur itu tanpa pemasukan sepeser pun.

 

Apalagi Ferguson kini lebih sreg memasang Javier ‘Chicarito’ Hernandez sebagai tandem Wayne Rooney.Dengan kondisi begitu, penawaran Sevilla tentu cukup menarik bagi Berbatov.

 

Meski menjadi top skorer Manchester United dengan (22 gol) namun Berbatov jarang mendapatkan kesempatan tampil di pertandingan penting. Saat melawan Manchester City di semi final Piala FA, striker Bulgaria ini juga kerap membuang peluang emas.Performa terakhir ini diduga membuat Ferguson memiliki alasan lebih untuk melegonya musim depan.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini