Neuer Tolak Perpanjang Kontrak

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Rabu 20 April 2011 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 20 48 448301 XeYcQgmqxb.jpg Manuel Neuer/ Foto: Daylife

GELSENKIRCHEN – Manuel Neuer mempertegas kabar kepergiannya dari Schalke 04. Kiper timnas Jerman menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Kontrak Neuer sendiri sebenarnya baru akan selesai pada akhir musim depan. Tapi karena sangat membutuhkan ketangguhan pemain 25 tahun di bawah mistar gawang, The Royal Blues memutuskan menambah durasi kerjasama sejak jauh-jauh hari.

Sayang, niat baik Schalke tidak disambut baik oleh yang bersangkutan. Neuer menolak membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru yang ditawarkan.

“Saya sudah bilang pada direktur klub bahwa saya tidak mau menandatangani kontrak baru. Keputusan yang saya ambil juga tidak dipengaruhi oleh pihak lain. Semua spekulasi yang muncul sangat tidak berdasar,” ujar Neuer sembari membantah kabar penolakannya itu disebabkan sudah ada tawaran dari klub lain.

“Keputusan itu tidak ada hubungannya dengan kedatangan pelatih baru ataupun klub lain. Saya senang di Schalke, tapi saya ingin mimiliki opsi lain setelah membela klub ini selama 20 tahun,” sambungnya seperti dikutip Goal, Rabu (20/4/2011).

Neuer saat ini memang santer diberitakan tengah didekati oleh sejumlah klub papan atas Eropa, di antaranya adalah Bayern Munich serta Manchester United.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini