Stankovic Tetap Banggakan Inter

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 20 April 2011 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 20 47 447966 wLv6Lrsxzo.jpg Foto: Dejan Stankovic saat merayakan gol/Getty Images

MILAN - Inter Milan tengah dilanda krisis menyusul kegagalan demi kegagalan yang mereka raih di musim ini. Namun, kondisi ini tidak lantas melunturkan loyalitas Dejan Stankovic yang mengaku tetap bangga mengenakan kostum Nerazzurri.

Musim ini, Inter memang tengah mengalami masa suram. Bagaimana tidak, setelah musim lalu tampil perkasa dengan menyabet treble winners, kini satu-demi satu mahkota juara yang mereka dapat lepas dari genggaman. Trofi Liga Champions sudah pasti lepas setelah mereka disingkirkan wakil Jerman, Schalke 04 di perempatfinal.

Sementara itu, gelar scudetto juga nampaknya sulit dipertahankan Javier Zanetti dkk, menyusul defisit delapan angka dari pemuncak klasemen sementara AC Milan di lima laga tersisa. Satu-satunya gelar yang kini masih berpeluang besar diraih Inter adalah di ajang Coppa Italia, di mana mereka akan berhadapan dengan AS Roma di semifinal.

Namun, situasi sulit yang tengah dihadapi La Beneamata saat ini tidak membuat Stankovic kecewa. Gelandang veteran asal Serbia ini mengaku masih bangga dengan Inter dan akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa memberikan yang terbaik untuk timnya.

“Inter merupakan sebuah tim yang selama lima tahun terakhir selalu memenangi semua gelar yang bisa mereka raih, jadi, normal bila kini semua orang menyerang kami,” tutur Stankovic menanggapi kritikan yang kini tengah mendera Nerazzurri.

“Sekarang, kami tidak boleh terpengaruh dengan itu (kritikan), kami harus tetap tenang dan terus tancap gas di sisa musim ini,” sambungnya dikutip Football-Italia, Rabu (20/4/2011).

“Saya harus mengakuinya. Saya sangat bangga. Meski kami tengah mengalami masa sulit, namun saya selalu katakan bahwa saya bangga bisa mengenakan kostum ini (Inter) dan mendapat dukungan penuh dari supporter, karena mereka telah melakukan hal yang luar biasa,” imbuhnya memuji dukungan penuh yang terus diberikan Interisti –sebutan fans Inter-.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini