Melawan Birmingham, Ancelotti Menaruh Respek

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 20 April 2011 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 20 45 448274 yhCJG3aKMw.jpg Sebb Larsson harus diwaspadai pertahanan The Blues.(foto:Daylife)

LONDON - Chelsea akan berhadapan dengan Birmingham dalam lanjutan Premier League hari ini. Melawan tim yang terancam masuk zona degradasi bukan berarti Carlo Ancelotti meremehkan Birmingham.

 

Bagi Ancelotti, Birmingham adalah tim yang patut diwaspadai karena The Blues pernah merasakan sengatan Birmingham November lalu. Walau dirinya mengincar kemenangan, bukan berarti timnya akan gegabah.

 

“Mereka terancam zona degradasi tetapi punya hasil bagus dalam pekan-pekan terakhir. Mereka berjuang keras demi poin untuk lolos dari zona degradasi, ini akan jadi laga sulit,” paparnya seperti disitat dari Tribalfootball, Rabu (20/4/2011).

 

Kemenangan adalah hal mutlak bagi Chelsea dan ini tentu disadari oleh seorang Ancelotti. Dirinya pun sudah memeparhatikan pola permainan tim racikan Alez Mc Leish ini dengan seksama.

 

“Mereka punya organisasi permainan yang baik dan akan mencoba untuk bermain dengan counter-attack, sama seperti yang mereka peragakan di kandang kami,” tambahnya.

 

Jika tak ingin poinnya terkejar oleh Manchester City, skuad dari London ini harus wajib menang. Sementara bagi Birmingham, mereka harus berjuang untuk mendapatkan poin agar tetap aman di kancah Premier League.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini