Montella Akui Dalam Tekanan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 19 April 2011 06:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 19 47 447532 0raoqYJycN.jpg Pemain AC Milan merayakan kemenangan. Foto: Reuters

ROMA - Vincenzo Montella mengaku dalam tekanan. Seandainya meraih sukses di kompetisi Coppa Italia, namun Montella tak menjamin masa depannya aman dari pemecatan.

 

Di Stadion Olimpico, Rabu (20/4/2011) dini hari WIB, AS Roma akan menjalani duel penting di semifinal Coppa Italia kontra Inter Milan. Namun, Montella merasa kedatangan pemilik baru Thomas Di Benedetto mengancam kedudukannya.

 

"Pekerjaan saya akan dievaluasi oleh pemilik baru. Saya rasa umur bukan masalah pemilihan pelatih baru. Saya rasa dia (Di Benedetto) akan memilih pelatih baru berdasarkan karakter sang arsitek," demikian komentar Montella.

 

"Jika sang pelatih baru sudah dievaluasi apakah dia memiliki kapasitas atau tidak, maka saya tidak khawatir. Saya sendiri sudah dievalusi, tapi saya memang cukup penasaran dengan hasilnya," lanjut mantan bintang Roma itu.

 

Sementara itu, Montella sangat berharap Serigala Roma bisa merengkuh kemenangan, setelah menerima kekalahan 2-3 dari Palermi di kandang sendiri. Dia meminta pasukannya fokus menghadapi Inter, yang juga menelan kekalahan, pekan kemarin.

 

"Coppa Italia menjadi target buat Inter dan Roma. Besok pagi, dua tim akan saling berhadapan menyusul hasil buruk di Serie A, dan kami membutuhkan motivasi lebih untuk meraih kemenangan," tegas Montella.

 

"Pemenang pertandingan ini akan ditentukan kepribadian pemain kedua tim, dan perbedaannya akan ditentukan oleh tim ketimbang individu para pemain," tandasnya dilansir Goal, Selasa (19/4/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini