Inter Buka Pintu untuk Mou

Dewi, Jurnalis · Senin 18 April 2011 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 18 47 447073 HvSfuQXLOq.jpg Foto: Javier Zanetti/Getty Images

MILAN – Inter Milan tentu tak akan melupakan jasa Jose Mourinho yang sukses memberikan treble winners musim lalu. Wacana kembalinya The Special One ke Giuseppe Meazza disambut baik sang kapten Javier Zanetti.

Karier Mou bersama Real Madrid musim ini kurang mulus. Los Blancos masih tertahan di urutan dua klasemen sementara La Liga, tertinggal delapan poin dari Barcelona yang kukuh di posisi teratas.

Di sini lain, Nerazzurri juga dianggap tak memiliki peluang bagus mempertahankan Scudetto. Gap La Beneamata dengan AC Milan kini menjadi delapan poin, dengan sisa lima pertandingan.

Situasi inilah yang mencuatkan kembali isu Mou bakal ke Inter musim depan. Beberapa media Italia bahkan mengklaim Mou sempat mendaftarkan anaknya di sebuah sejolah di Lugano saat masih menukangi Inter.

Zanetti sangat antusias ketika ditanya kemungkinan The Special One balik ke Giuseppe Meazza.

“Leonardo melakukan tugasnya dengan baik dan tidak adil menyalahkannya atas hasil yang kami raih belakangan ini,” tandas Zanetti, mengenai kinerja Leonardo yang mulai terancam menyusul serangkaian hasil buruk Inter.

“Tapi pintu Inter selalu terbuka untuk Mourinho setelah hal luar biasa yang dia raih bersama klub ini,” lanjutnya, seperti disitat Football-Italia, Senin (18/4/2011).

Selain Inter, dua klub rakasasa Premier League, Chelsea dan Manchester United, juga dihuhubungkan dengan Mourinho. Kontrak pelatih asal Portugal bersama Los Blancos akan berakhir pada Juni 2014.`

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini