Lempar Handuk, Inter Fokus Coppa

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 17 April 2011 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 17 47 446866 ufm0JDF3pM.jpg Leonardo Araujo/ Foto: Daylife

MILAN - Inter Milan sudah melupakan gelar juara musim ini. Usai kekalahan atas Parma,  pelatih mereka Leonardo Araujo menyatakan akan fokus sepenuhnya ke ajang Coppa Italia.

Dengan terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen AC Milan, maka peluang Inter mempertahankan gelar hampir dikatakan mustahil, apalagi jika mengingat hanya tinggal lima laga tersisa.

Sadar akan posisi tim besutannya yang terjepit, Leonardo Aruajo kini mengalihkan target. Meskipun mengaku akan tetap berjuang maksimal di Serie A guna memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan, pelatih asal Brasil juga menfokuskan Nerazzurri pada satu-satunya peluang meraih trofi, yakini Coppa Italia.

“Lebih dari sekedar posisi di klasemen. Pada intinya kami harus bisa kembali ke puncak permainan. Kami butuh poin. Secara matematika Inter belum pasti di tiga besar,” cetus pria yang akrab disapa Leo.

“Kami harus mengasah kembali performa agar bisa mendapatkan tambahan poin itu. Dan tentunya harus bersiap tampil di Coppa,” ujarnya lagi seperti dikutip Football Italia, Minggu (17/4/2011).

Inter diketahui akan berhadapan dengan AS Roma di semifinal Coppa. Keduanya dijadwalkan saling baku hantam pada Selasa (19/4/2011) malam waktu setempat.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini