nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Montella Ragu Roma ke Liga Champions

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 17 April 2011 02:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 17 47 446858 MsBcRXq851.jpg Vicenzo Montella/ Foto: Daylife

ROMA – Vicenzo Montella putus asa terhadap peluang AS Roma merebut tiket ke Liga Champions musim depan usai kekalahan 2-3 dari Palermo. Menurutnya Giallorossi benar-benar dalam posisi yang sulit saat ini.

“Situasi untuk masuk zona Liga Champions terasa sangat sulit sekarang. Namun segalanya tetap bisa terjadi dalam sepakbola,” ujar Montella usai pertandingan.

Pria yang dulunya dijuluki The Little Aeroplane kemudian mengkritisi penampilan anak-anak asuhnya saat menjamu Palermo. Meskipun tahu timnya memiliki sejumlah peluang mencetak gol, Montella tetap menyayangkan tidak rapihnya organisasi permainan Francesco Totti dkk.

“Memalukan, karena hari ini kami melakukan bermain cukup bagus dan menciptakan sejumlah peluang, walaupun sedikit tidak rapih,” cetus Montella seperti dikutip Football Italia, Minggu (17/4/2011).

Diminta tanggapannya terkait isu perombakan skuad serta manajemen yang akan dilakukan oleh pemilik anyar Thomas Di Benedetto, Montella menyatakan tidak mau ambil pusing dulu. Yang dia tahu sekarang saatnya fokus pada permainan tim hingga akhir musim.

“Terkadang kami terpengaruh dengan urusan klub, tapi untuk sekarang pemain dan pelatih hanya harus fokus ke lapangan,” jawabnya.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini