Xavi Masih Kecewa Main Imbang

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 17 April 2011 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 17 46 447006 nDBhO9hZ5k.jpg Foto:Xavi Hernandez saat turun membela Barcelona (AP Photo)

MADRID – Inspirator serangan Barcelona, Xavi Hernandez mengaku belum bisa menerima hasil imbang yang didapat timnya saat bertandang ke Santiago Bernabeu. Xavi sangat menyayangkan timnya tidak bisa mengemas angka sempurna dari tangan musuh abadinya itu. Padahal, Barcelona sendiri tampil sangat baik sepanjang pertandingan.

 

Melihat rekaman pertandingan, Barcelona sebenarnya sempat memimpin dengan skor tipis 1-0. Tetapi keunggulan itu sirna setelah Cristiano Ronaldo berhasil menyarangkan bola melalui titik putih di penghujung babak kedua setelah Daniel Alves melanggar Marcelo di kotak terlarang.

 

“Barcelona jauh lebih baik daripada Madrid. Sangat memalukan bahwa kami tidak bisa mengambil tiga poin. Karena jika kami bisa, kami mengamankan gelar La Liga,” kata Xavi di Tribalfootball, Minggu (17/4/2011) selepas pertandingan

 

“Hasil seri ini menunjukkan tidak ada yang lebih baik dari kedua tim. Tim ini selalu lebih ambisius dan kami mengincar tiga poin. Kami mengendalikan permainan dengan bagus di lini belakang tapi kami membuatnya sulit bagi diri kami sendiri di akhir pertandingan,” tuntas Xavi menyinggung pelanggaran Daniel Alves yang membuat Barcelona harus puas mengemas satu angka saat jumpa Madrid.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini