Arbeloa: Seharusnya Alves Dikeluarkan Juga

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 17 April 2011 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 17 46 446962 MuYWwHmSKj.jpg Foto: Alvaro Arbeloa saat bertarung berbut bola dengan Lionel Messi (Reuters Pictures)

MADRID – Tentu, masih menarik untuk diikuti kisah yang terjadi setelah duel sarat gengsi bertajuk partai El-Clasico yang berakhir imbang dengan skor tipis 1-1. Raul Albiol mungkin menjadi bagian dari partarungan sarat gengsi ini setelah dikartu merah wasit karena melanggar David Villa.

Setelah laga usai, rekan satu tim Albiol, Alvaro Arbeloa pun tidak terima dengan pendirian wasit yang enggan memberikan kartu merah kepada pemain Barcelona, Daniel Alves setelah melakukan pelanggaran keras kepada Marcelo.

Berdasarkan pengamatan Arbeloa, wasit seharusnya juga memberikan kartu merah kepada Alves.“Alves seharusnya dikeluarkan sebelum membuat keputusan penalti. Saya sendiri belum melihat apa yang dilakukan Albiol. Akan sangat memalukan bila ia (Alves) akan kehilangan pertandingan final (Copa del Rey),” ketus Arbeloa sebagaimana dikutip Goal, Minggu (17/4/2011)

Arbeloa sendiri mengatakan timnya telah berusaha tampil semaksimal mungkin saat menjamu Barcelona, melihat karakter permainan Madrid yang selalu tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Meskipun, hasilnya tidak sesuai harapan semula.

“Tim ini telah menunjukkan karakter dan kami sanggup mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang. Ini bukan hasil terbaik bagi kami sehingga semua halnya kini terasa sangat kompleks,” tukas mantan pemain Liverpool ini.

“Kami bertanding dengan sangat baik sebelas melawan sebelas, sehingga sangat disayangkan dengan dikeluarkannya satu orang (Albiol),” tuntas bek 28 tahun itu.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini