Ramos: Rivalitas Masih Sengit

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 17 April 2011 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 17 46 446918 k6JNM703R1.jpg Foto: Sergio Ramos saat berduel ketat dengan Lionel Messi (Getty Images)

MADRID – Kendati perolehan poin Barcelona dan Real Madrid terpaut jauh, ternyata tidak memadamkan asa Sergio Ramos timnya bisa mengejar koleksi angka   musuh bebuyutannya untuk menyandang gelar juara La Liga musim 2010/11 ini.

 

Jagoan lini belakang Los Galacticos itu beranggapan timnya masih sanggup mengejar perolehan poin musuh bebuyutannya itu.

 

Ditemui selepas pertandingan yang menguras emosi kontra Barcelona, Ramos mengutarakan timnya mampu memberikan perlawanan sengit di hadapan sengit rival abadinya, terutama setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol melalui titik putih untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

 

"Sikap dan permainan kami sangat baik untuk mengakhiri permainan dengan hasil imbang,” kata Ramos sebagimana dikutip AS, Minggu (17/4/2011)

 

Ramos pun sependapat dengan mentornya, Jose Mourinho yang berharap agar Daniel Alves diberikan kartu meras setalah melakukan pelanggaran kepada Marcelo.

 

“Wasit bisa saja mengeluarkan Alves saat ia melanggara Marcelo. Tapi dia (Wasit) tidak melakukannya. Namun ia tidak ragu-ragu mengeluarkan (Raul) Albiol,” ketus Ramos sebagaimana dikutip AS, Minggu (17/4/2011)

 

“Kami dipaksa untuk terus berjuang hingga akhir musim karena tidak ada juara secara matematis. Tetapi sulit memenangkan liga (musim ini),” kata Ramos menyampaikan filosofinya.

 

“Ketika kami bermain sepuluh melawan sebelas, mereka (Barcelona) lebih mendominasi, namun Anda tidak dapat mencela tim ini,” tambah Ramos tidak menyangkal bertanding dengan 10 orang pemain mendatangkan kesulitan tersendiri bagi Madrid.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini