Ancelotti: Drogba Takkan Pergi

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 17 April 2011 02:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 17 45 446859 6oHEsi055W.jpg Didier Drogba & Fernando Torres/ Foto: Daylife

LONDON -  Penampilan apik Didier Drogba dalam beberapa pertandingan terakhir membuatnya kembali dipercaya oleh Carlo Ancelotti masuk ke skuad utama Chelsea. Teranyar, sang pelatih bahkan berani menjamin nasib bomber asal Pantai Gading di musim mendatang.

Drogba sempat terasingkan dari tim inti setelah pada Januari lalu The Blues memboyong Fernando Torres dari Liverpool dengan harga 50 juta poundsterling. Namun karena mampu menunjukan peningkatan performa, belakangan dia kembali sering dipakai dalam formasi racikan Ancelotti.

Pada laga kontra West Bromwich Albion Drogba tampil gemilang. Dia menjadi inspirator kemenangan 1-3 Chelsea sekaligus menyumbang sebiji gol.

Mengomentari penampilan Drogba, Don Carletto mengaku sangat bangga. Dia lalu membantah kabar kepergian bekas penyerang Olympique Marseille yang belakangan marak menghiasi pemberitaan di media.

“Drogba sebelumnya bermasalah dengan kebugaran. Tapi ketika dia sudah siap dia akan menunjukkan kemampuan. Yang terpenting dia harus bisa menjaga kondisi,” ujar mantan pelatih AC Milan dan Juventus.

“Klub memboyong Torres karena dia adalah striker muda yang fantastis, tapi itu bukan berarti Drogba harus pergi. Dia merupakan pemain penting di masa lalu dan akan berguna bagi klub untuk masa mendatang,” cetus Ancelotti seperti dikutip Sky Sport, Minggu (17/4/2011).

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini