Lupakan United, Fokus Bundesliga!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 16 April 2011 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 16 50 446809 vP5hwjS7Wo.jpg Pelatih Schalke 04 Ralf Rangnick / Foto: Reuters

GELSENKIRCHEN - Tercecer ke papan tengah Bundesliga membuat Ralf Rangnick berpikir keras. Pelatih baru Schalke 04 inipun ingin mengarahkan fokus timnya di kancah domestik, ketimbang Liga Champions.

Namun, bukan berarti Die Knappen mengesampingkan Liga Champions. Hal itu tetap penting, tetapi meraih poin penuh di Bundesliga adalah target utama untuk saat ini.

“Memang kita adalah semifinalis Liga Champions dan itu tidak terasa sesuatu yang bersejarah. Tetapi laga berikutnya adalah untuk besok,” paparnya seperti disitat dari Sportal, Sabtu (16/4/2011).

“Masih ada banyak waktu sampai kami harus fokus pada Manchester United. Tapi untuk saat ini, kami harus memikirkan laga melawan Werder Bremen,” tambahnya.

Pertarungan sengit memang diprediksi akan terjadi dalam laga ini. Werder Bremen akan berjuang keras terhindar dari zona maut, sementara Schalke sedang berusaha keras menembus lima besar papan klasemen.

Rangnick mengakui bahwa Werder Bremen lebih berada dalam tekanan dibanding timnya. Baginya hal itu adalah kesempatan bagi skuadnya, terutama untuk membuktikan kapasitas Schalke dan meneruskan laju positifnya.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini