Zanetti: Tidak Masuk Akal Ragukan Inter!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 15 April 2011 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 15 47 446319 QSFehB7S0C.jpg Javier Zanetti.(foto:Daylife)

MILAN - Kekalahan menyakitkan dari Schalke sepertinya masih terus membayangi Inter Milan. Berada di posisi tiga klasemen Serie A dan terlempar dari Liga Champions membuat Nerazzurri tersudut.

 

Tim asuhan Leonardo ini digadang-gadang berpotensi merengkuh treble winners, namun kini mimpi itu kandas. Javier Zanetti sebagai kapten tim berupaya membela rekan-rekannya yang sudah berjuang keras.

 

“Kami akan menemukan racikan terbaik untuk membawa kami ke akhir musim. Bahkan kami akan berupaya keras hingga akhir,” tegasnya seperti dilihat dari Footballitalia, Jumat (15/4/2011).

 

Kesedihan memang tidak mudah untuk dihapuskan namun bukan berarti La Beneamata tidak bisa bangkit. Il Tractore memang yakin dengan kemampuan seluruh rekan-rekanya dan percaya semua akan membaik.

 

“Tersingkir dari Liga Champions jelas sekali menyedihkan bagi kami, tapi tidak masuk akal jika meragukan tim ini,” pungkas sang kapten.

 

Pemain berusia 37 tahun ini menolak menyerah dan berhasrat mengeluarkan kemampuan terbaik hingga akhir musim. Spirit seperti ini tentu patut dicontoh tidak hanya bagi pemain namun juga seluruh pecinta sepakbola di dunia.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini