nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iaquinta Tak Pikirkan Roma, Udinese & Spurs

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Jum'at 15 April 2011 02:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 15 47 446202 x2UrEIfDWK.jpg Vincenzo Iaquinta / Foto: Reuters

TURIN - Vincenzo Iaquinta kurang mulus melewati musim ini bersama Juventus. Namun, bukan berarti striker veteran Italia berniat meramaikan bursa transfer musim panas mendatang.

Lantaran cedera yang membekapnya, Iaquinta harus membiarkan Bianconeri berjuang merangkak ke zona Liga Champions. Yang lebih mengenaskan, striker 31 tahun terpaksa merelakan timnya tercecer di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A, padahal hanya tersisa enam laga menuju akhir musim.

Kendati demikian, tak terbesit dalam benak Iaquinta untuk meninggalkan Raksasa Turin. Sang agen, Andera D’Amico mengungkapkan kliennya tidak sedang memikirkan sejumlah klub yang disebut-sebut berminat merekrutnya, seperti AS Roma dan Udinese, terlebih klub Premier League, Tottenham Hotspur.

“Vincenzo masih menjadi salah satu pemain penting untuk Juventus. Faktanya, saat ini dia tidak bisa membantu klub. Cedera tidak mengizinkan dia melakukan apapun,” ujar D’Amico pada Calciomercato.com.

“Juventus sangat tidak beruntung musim ini karena dihantam badai cedera. Saat ini penting bagi klub untuk menyelesaikan musim dengan tensi tinggi. Vincenzo masih terikat kontrak dengan Juventus dan hanya ingin memastikan musim depan fit kembali,” paparnya.

“Ini bukan saatnya membuat prediksi. Rumor tentang Roma, Udinese dan Tottenham hanya spekulasi,” tegas sang agen, dikutip dari Goal, Jumat (15/4/2011).

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini