nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gareth Bale Berharap Keajaiban

Dewi, Jurnalis · Rabu 13 April 2011 10:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 13 261 445420 0kyx7fvOs5.jpg Foto: Gareth Bale/Getty Images

LONDON – Gareth Bale belum kehilangan semangat meski Tottenham Hotspur dibantai empat gol tanpa balas oleh Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions tengah pekan kemarin.

 

The Lillywhites menghadapi perjuangan berat untuk bisa lolos ke semifinal kompetisi antarklub Eropa tertinggi. Spurs wajib membalas defisit empat gol di White Hart Lane, Kamis (14/4/2011).

 

Menghadapi lawan sekelas Madrid, jelas bukan perkara mudah untuk bisa memberondong empat gol lebih dan tanpa kebobolan. Tapi, winger elegan Bale tetap menyimpan optimisme. Kenyataan Liverpool pernah membekuk Los Blancos di Anfield dua tahun lalu sedikit melegakan Bale.

 

“Dalam sepakbola segalanya masih mungkin. Sejarah olahraga ini penuh hal yang luar biasa, pertandingan gila. Madrid kalah 0-4 di Andield belum lama ini. Mengapa kami tidak bisa melakukannya sendiri?” beber Bale.

 

“Kami akan mencoba dan tak akan menyerah. Ini hampir tidak mungkin, tapi kami akan main dan lihat yang terjadi,” lanjutnya, dilansir Daily Star, Rabu (13/4/2011).

 

“Saya harap kami bisa membuat keajaiban. Kami harus optimistis. Kami akan tampil all out sejak awal demi meraih kemenangan,” tutup pemain Timnas Wales.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini