nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ke London, Mou Simpan Ramos & Di Maria

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 13 April 2011 04:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 04 13 261 445342 VJC4TVjU8E.jpg Foto: Sergio Ramos & Angel di Maria kemungkinan besar diparkir Jose Mourinho saat melawat ke London (Reuters Pictures)

MADRID – Jose Mourinho nampaknya tidak mau mengambil risiko dengan masalah suspensi kartu kuning yang bisa berakibat fatal bagi timnya di kancah Liga Champions.

 

Dilaporkan Marca, Rabu (13/4/2011), The Special One kemungkinan besar tidak akan menurunkan Sergio Ramos dan Angel di Maria saat bertandang ke White Hart Lane untuk melakoni leg kedua Liga Champions, Kamis (14/4/2011) besok

 

Opsi ini diambil agar keduanya terhindar dari kartu kuning. Perlu diketahui, Ramos dan Di Maria akan melewatkan pertandingan berikutnya jika terkena kartu kuning saat berhadapan dengan Tottenham.

 

Sebenarnya, bukan hanya kedua pemain itu saja. Masih ada tiga punggawa Madrid lainnya yang harus waspada dengan hukuman kartu kuning yaitu: Ricardo Carvalho, Raul Albiol dan Cristiano Ronaldo.

 

Wajar bila Ramos dan Di Maria diparkir, mengingat beban di pundak Mourinho tidak begitu berat saat melawat ke London mengingat kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0 yang didapat saat bentrok dengan Tottenham di leg pertama lalu. Maka, bisa dimaklumi bila Mou menaruh DI Maria dan Ramos di bench pemain.

 

Andai Los Blancos lolos ke semifinal, Madrid diprediksi akan berhadapan dengan musuh abadinya, Barcelona yang juga mengemas kemenangan menyakinkan saat melibas Shakhtar Donestk dengan skor 5-1 di leg pertama lalu.

 

Jadi, tentu saja Mourinho tidak mau mengambil konsekuensi besar jika harus kehilangan Ramos dan Di Maria hanya karena kartu kuning saat berhadapan dengan Tottenham. Untuk mengisi posisi lowong yang ditinggal Ramos dan Di Maria, besar kemungkinan Mourinho akan memanggil Alvaro Arbeloa dan Lassana Diarra.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini