nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petinggi Arsenal Sebut Fans 'Konyol'

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Senin 11 April 2011 02:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 04 11 45 444440 Gcvvgp71gX.jpg Fans Arsenal/ Foto: Daylife

LONDON - Kesal dengan kritik yang dilontarkan sekelompok fans, petinggi Arsenal Peter Hill-Wood menyebut mereka sebagai sekumpulan orang-orang konyol.

Kelompok fans yang mengatasnamakan ‘Arsenal Supporters Trust’ melempar kritik pedas kepada klub. Mereka menyatakan sangat kecewa dengan minimnya prestasi The Gunners dalam beberapa tahun belakangan dan mempertanyakan kinerja pihak manejemen selama ini.

Merasa tersinggung, Hill-Wood kemudian menanggapi kritik tersebut dengan nada remeh. Dia mengatakan kalau itu adalah komentar bodoh dari orang-orang konyol.

Hal itu kontan menyulut kontroversi. Sebagian kalangan langsung meminta Hill-Wood menarik ucapannya sekaligus meminta maaf. Tapi, seperti diberitakan News of The World, Senin (11/4/2011) yang bersangkutan menolak melakukannya.

Diyakini sikap Hill-Wood tersebut bakal semakin memperkeruh suasana. Bisa jadi dia nantinya juga akan bersitegang dengan pejabat Arsenal lainnya Ivan Gazidis yang selama ini terkenal dekat dengan fans.

“Seperti kita tahu emosi bisa terus meningkat ketika kompetisi tengah bergulir seperti sekarang. Selama ini kami punya hubungan baik dengan mereka dan saya pikir itu sebuah hal yang sangat penting untuk tetap dijaga,” cetus Gazidis.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini