nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemecatan Van Gaal Dipercepat?

Dewi, Jurnalis · Minggu 10 April 2011 15:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 04 10 50 444371 8LCG1keq85.jpg Foto: Louis van Gaal/Daylife

MUNICH – Kesabaran dewan klub Bayern Munich untuk Louis van Gaal sudah habis. Nasib Van Gaal di ujung tanduk.

 

Adalah hasil imbang 1-1 kontra Nuernberg di Allianz Arena, dini hari tadi, yang membuat FC Hollywood akhirnya mengevaluasi masa depan Van Gaal.

 

Dilaporkan Bild, Minggu (10/4/2011), anggota dewan seperti Karl-Heinz Rummenigge, Uli Hoeness, dan Karl Hoprner bertemu dengan direktur olahraga Christian Nerlinger untuk membahas masa depan Van Gaal.

 

Van Gaal seharusnya baru akan meninggalkan The Bavarians akhir musim nanti. Tapi, melihat kenyataan Hannover meraih kemenangan atas Mainz, maka peluang Bayern ke Liga Champions musim depan makin tipis.

 

Dewan klub tampaknya tak mau mengambil risiko mempermalukan diri sendiri dengan tidak lolos ke Liga Champions, karena tahun depan Allianz Arena berperan sebagai tuan rumah final.

 

Jika Van Gaal benar didepak, asistennya, Andries Jonker, kandidat kuat menggantikannya sebagai pelatih sementara hingga akhir musim karena pemebesut Bayer Leverkusen Jupp Heynckes sudah menyepakati kerja sama dengan Bayern musim depan.

 

Bayern masih tertahan di urutan empat klasemen sementara dengan selisih satu poin di bawah Hannover di sisa lima pertandingan.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini