Blunder Kiper Gagalkan Kemenangan Munich

Azwar Ferdian, Jurnalis · Minggu 10 April 2011 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 10 50 444265 rjwuU6J0Sf.jpg F: Selebrasi pemain Nurnberg (daylife)

NURNBERG – Bayern Munich gagal membawa pulang kemenangan dari lawatannya ke markas Nurnberg di easyCredit-Stadion, Sabtu (9/4/2011). Munich harus puas membawa pulang satu poin usai bermain 1-1.
 

Sebenarnya Munich sudah memimpin lebih dulu saat laga baru berjalan satu menit. Kesalahan pemain belakang Nurnberg dalam mengontrol bola, bisa direbut Arjen Robben. Thomas Mueller datang dari belakang untuk menyongsong umpan daerah Robben dan dengan tenang Mueller menceploskan bola.

 

Tapi, keunggulan FC Hollywood ini harus menguap di menit 60. Adalah kiper Thomas Kraft yang melakukan kesalahan fatal. Kraft membuang bola hasil backpass dengan tendangan lemah. Bola langsung disambar Christian Eigler ke gawang yang kosong, dimana Kraft sudah jauh meninggalkan sarang.

 

Skor 1-1 bertahan hingga laga bubaran dan menjadi hasil akhir laga ini. Munich di posiis empat pun hanya menambah satu poin dengan total perolehan 52 poin dari 29 laga. Sementara Nurnberg ada di peringkat enam dengan poin 43.

 

Sementara itu hasil laga lainnya Freiburg menang 3 – 2 atas Hoffenheim. Hamburger SV bermain 1 – 1 melawan pimpinan klasemen Borussia Dortmund. Hannover menang 2 – 0 atas Mainz, dan Schalke menang tipis 1-0 atas tamunya Wolfsburg.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini