nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulih, Olic Antusias Tatap Musim Depan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 09 April 2011 18:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 09 50 444213 FKaifWvfOU.jpg Foto: Bomber Bayern Munich Ivica Olic di sela-sela sesi latihan/Reuters

MUNICH - Kabar baik bagi Bayern Munich. Salah satu punggawa andalannya, Ivica Olic dikabarkan akan mulai mengikuti latihan bersama timnya bulan Mei nanti.

Striker asal Kroasia ini absen sejak Januari lalu karena menderita cedera lutut dalam sesi latihan. Hal ini membuat Olic absen lama panjang karena harus menjalani operasi dan proses recovery.

Sepanjang musim lalu, peran striker 31 tahun ini memang krusial. Dia berhasil membawa timnya meraih double winners di ajang Bundesliga dan Piala Jerman. Musim depan sendiri akan menjadi penentuan bagi dirinya dalam berkarir di FC Holywood.

“Saya sangat berharap Mei nanti bisa kembali ke lapangan. Peluang untuk bermain musim ini sudah tertutup, Saya tidak punya waktu untuk pulih,” tuturnya seperti disitat Goal, Sabtu, (9/4/2011).

Mantan pemain Hamburg ini memang sangat dirindukan oleh fans The Bavarians. Kiprahnya yang mempunyai daya ledak tinggi sangat dibutuhkan timnya untuk menatap prestasi musim depan.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini