Galliani: Sepakbola Memang Kejam, Leo!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 09 April 2011 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 09 47 444240 nK38BPiltI.jpg Foto: Momen saat Adriano Galliani dan Leonardo masih menjabat pelatih AC Milan/Getty Images

MILAN - Pemberitaan yang menyudutkan posisi Leonardo di Inter Milan membuat Adriano Galliani angkat bicara. Wakil presiden AC Milan ini mengaku cukup prihatin dengan kondisi yang tengah dialami pria yang sempat jadi pujaan publik Milanisti tersebut.

Galliani dan Leonardo diketahui sudah kenal baik sejak 13 tahun silam, dimulai saat Leonardo masih bermain di PSG. Pria Brasil itu memang menjadi sumber kritik karena dua kekalahan telak Nerrazzurri dalam sepekan terakhir.

“Sepakbola sangatlah mengerikan. Leonardo belum melalui momen sulit sepenuhnya. Hingga sabtu lalu pukul 8:45 dirinya disebut sebagai pelatih dan motivator hebat,” ungkapnya seperti disitat dari Yahoosports, Sabtu (9/4/2011).

Bagi Galliani, ini adalah bukti nyata betapa kejamnya sepakbola. Puja puji terhadap Leonardo seakan pupus begitu saja dengan dua kekalahan dari AC Milan dan Schalke 04 di Liga Champions, tengah pekan lalu.

“Jangan pergi dan mengatakan bahwa saya adalah fans Inter, kau tidak bisa menghapus hubungan baik selama 13 tahun dengan Leonardo,” imbuhnya.

Pria berkepala plontos ini menegaskan bahwa dirinya berkata seperti ini bukan karena fans dari Inter Milan. Dirinya hanya mengungkapkan realitas karena hal itu berhubungan dengan orang yang dekat dengannya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini