Leonardo Sempat Ingin Memecat Diri Sendiri

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 09 April 2011 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 09 47 444238 Cdp8jLALrj.jpg Foto: Ekspresi kekecewaan pelatih Inter Milan Leonardo Araujo/Getty Images

MILAN - Kekalahan telak dari AC Milan dan Schalke belum pupus dari ingatan Leonardo. Pria Brasil ini pun mengaku bersyukur karena beruntung tidak kehilangan jabatannya.

Pekan ini memang terasa sangat berat bagi seluruh punggawa La Beneamata, termasuk sang pelatih. Dirinya bahkan mengaku ingin memecat dirinya sendiri jika menjadi direktur.

โ€œKetika saya berpikir sebagai direktur saya ingin memecat diri sendiri, tapi itu bukanlah bagian tugas saya. Saya tidak takut kehilangan posisi sebagai pelatih,โ€ tegasnya seperti disitat dari yahoosports, Sabtu (9/4/2011).

Pria Brasil ini mengaku pasrah jika memang dirinya harus dipecat, namun pada kenyataannya hal itu tidak terjadi. Baginya yang terpenting adalah menatap masa depan dan mengembalikan situasi.

โ€œApa yang sudah terjadi biarkanlah terjadi, yang terpenting sekarang kami harus menemukan solusi secepat mungkin untuk mengatasi masalah dan menatap ke depan,โ€ tambahnya.

Pihak manajemen Nerrazzurri dikabarkan sudah bertemu dan membahas hal tersebut dengan sang pelatih. Kini Leo harus berfokus untuk mengatasi Chievo Verona, malam nanti, demi mengejar peluang Scudetto.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini