Ikrar Setia Cissokho di Lyon

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 08 April 2011 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 08 50 443903 chToxliy8l.jpg Aly Cissokho (Kiri) berduel dengan pemain Real Madrid, Karim Benzema.(foto:Daylife)

LYON - Bek Olympique Lyon, Aly Cissokho menyatakan kesetiaannya di tim Perancis tersebut. Hal ini tentu saja menghapus sejumlah rumor yang telah beredar mengenai dirinya.

 

Penampilan apik dari bek asal Perancis ini memang menarik banyak peminat. AC Milan dan Real Madrid adalah dua tim yang paling santer diberitakan serius mencoba mendapatkan tanda tangannya.

 

“Saya melakukan yang terbaik di Lyon, dan merasa terhormat bisa membela tim terbaik di Perancis, “tuturnya seperti disitat dari Goal, Jumat (8/4/2011).

 

“Saya baru datang musim lalu dan telah merasa nyaman dengan klub dan kota ini. Saya tidak akan meninggalkan Lyon,” tambahnya dengan tegas.

 

Bek kiri berusia 23 tahun ini memang mempunyai talenta hebat dalam menyisir lapangan dan bertahan. Lewat jasanya pula, Lyon bisa menembus hingga babak 16 besar Liga Champions.

 

Hingga kini mantan pemain Porto ini sudah tampil sebanyak 51 kali bagi Lyon. Aksinya bersama Lyon juga membawanya tampil bersama Les Bleus dan melakukan debutnya kala bersua Norwegia 11 Agustus 2010 lalu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini