nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bandung FC Lebih Bergairah

Huyogo Simbolon, Jurnalis · Jum'at 08 April 2011 03:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 08 49 443719 hCo1WU1NkH.jpg Foto: Dok. Okezone

KUNINGAN - Para punggawa Laskar Siliwangi, julukan Bandung FC, diselimuti suasana yang berbeda. Selain itu dalam rangka melakoni pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI), kedatangan ke Kuningan dijadikan sebagai ajang refreshing. Para pemain dalam suasana latihan berlangsung santai dan penuh dengan gelak tawa dan canda.

“Tidak biasanya terjadi, mereka nampak sangat gembira dan bersemangat dalam latihan. Tentu kondisi  ini bisa dipertahankan hingga  pertandingan nanti,” ucap Wakil Manajer Fajar Syahbana, Kamis (7/4/2011).

Yaris Riyadi cs tiba di Kuningan Kamis siang. Pada sore harinya, mereka pun langsung menjajal Stadion Mashoed Wisnusaputra yang akan digunakan meladeni Bintang Medan, Sabtu besok.

Kondisi tim sendiri lebih menyegarkan. Maklum, mereka baru saja meraih kemenangan atas Cendrawasih Papua, 2-1 akhir pekan lalu. Kondisi ini pula yang bakal menjadi modal untuk terus meraih kemenangan berikutnya. Bintang Medan sendiri merupakan lawan yang cukup berat.

“Kita terus memberikan support kepada tim, kemenangan sebelumnya kita harapkan bisa terulang lagi dan akan kami perseambahkan bagi masyarakat Kuningan. Semua pemain juga kini berada pada rasa optimisme yang tinggi dengan modal kemenangan. Tapi saya harap, semua tidak overconfidence, kita berharap normal-normal saja,” beber Fajar.

Sementara itu pemain bintang Lee Hendrie belum terlihat di antara pemain lainnya. Dikatakan Fajar, Hendrie akan mulai bergabung Jumat ini dalam sesi latihan pagi. “Hendrie belum hadir di Kuningan. Mungkin besok (hari ini, red) dia akan datang,” terangnya.

Sesi uji coba lapangan akan dilakukan Bandung FC pada pagi. Sedangkan tim Medan Bintang meminta jadwal sore hari untuk mencoba lapangan.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini