Zanetti : Pertahankan Leonardo Di Inter!

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 08 April 2011 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 08 47 444072 j69ueni3sl.jpg Javier Zanetti.(foto:Daylife)

MILAN - Menyusul dua kekalahan menyesakkan Inter Milan dalam satu pekan, posisi Leonardo berada dalam sorotan. Hal ini membuat Javier Zanetti buka suara membela pelatihnya tersebut.

 

Kapten La Beneamata ini berharap pelatih asal Brazil ini tetap dipertahankan oleh timnya. Hal ini tentu saja demi menanggapi gonjang-ganjing rumor pemecatan kepada mantan pelatih Milan tersebut.

 

“Leonardo masih percaya dengan kami dan kami yakin dia adalah orang yang tepat untuk tim ini, Dia adalah pria luarbiasa, sosok pria sejati,” tuturnya seperti disitat dari Goal, Jumat (8/4/2011).

 

Nasib Leonardo memang tengah diributkan banyak pihak. Bahkan presiden Inter Massimo Moratti digosipkan sudah berdialog dengan Guardiola untuk menggantikan peran Leo sebagai pelatih.

 

“ Kami adalah Inter yang berbeda semenjak dirinya memegang kendali dan saya pikir kami harus tetap bersamanya. Semua orang merasa cocok bersamanya,” tambahnya.

 

La Beneamata memang menjadi lebih produktif dan bermain menyerang di tangan Leonardo. Namun jika sampai Inter gagal meraih gelar hal itu akan menjadi tidak berarti di mata Moratti.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini