Share

Neuer Tak Akan Tinggalkan Schalke

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 07 April 2011 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 07 50 443320 MB5t1cYrJw.jpg Foto: Manuel Neuer/Reuters

MILAN - Manuel Neuer dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontrak di Schalke 04. Namun, agen kiper nomor satu Timnas Jerman itu membantah berita tersebut.

Seperti diketahui, masa depan Neuer memang menjadi topik media di Jerman. Pasalnya, beberapa tim besar Eropa, termasuk duo Premier League, Manchester United dan Arsenal, dikabarkan berminat tertarik terhadapnnya.

Sebenarnya Schalke berniat mempertahankan kiper andalannya tersebut. Namun, menurut laporan surat kabar media lokal BILD, Kamis (7/4/2011), Neuer tidak mau memperpanjang kontraknya, yang akan habis Juni 2012 mendatang.

Namun, agen kiper tersebut Bernhard Schmittenbecher, membantah semua berita itu. Dia menegaskan, saat ini Schmittenbecher tengah bernegoisasi dengan manajemen Schalke mengenai kontrak baru Neuer. "Neuer belum diikat tim lain. Faktanya, kami terus membicarakan masalah kontrak dengan manajemen di Schalke. Berita kepindahan ini bukan sebuah hal baru," tandas Schmittenbecher menanggapi rumor Neuer.

Memang, tak perlu dipertanyakan kualitas Neuer. Terakhir, kiper 25 tahun itu turut membantu Schalke menumbangkan tuan rumah Inter Milan 5-2, pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, di Giuseppe Meazza, kemarin pagi.

"Jelas, kami tidak akan membocorkan konten apa yang sedang kami bicarakan saat ini. Kami tidak akan membicarakan masalah ini ke publik," tuntasnya, yang sekaligus mencoba mengakhiri spekulasi sang pemain.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini