Prandelli Tak Dukung Siapapun

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 07 April 2011 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 07 47 443544 RmmF1qAwW7.jpg Cesare Prandelli/ Foto: Daylife

FIRENZE – Cesare Prandelli membantah pernah menyatakan dukung kepada Napoli untuk merengkuh Scudetto musim ini. Pelatih timnas Italia juga mengaku tidak mendukung salah satu tim di Serie A.

Sebelumnya Prandelli dilaporkan oleh wakil presiden AC Milan Adriano Galliani kepada presiden FIGC Giancarlo Abete karena menyatakan dukungan terhadap Napoli. Mantan pelatih Fiorentina dianggap menyalahi kode etik dengan tidak bersikap imparsial.

Menanggapi tindakan Galliani, Prandelli langsung memberikan klarifikasi. Dia menilai banyak pihak telah salah memahami maksud ucapan yang dilontarkannya ketika diwawancarai oleh salah satu stasiun radio itu.

“Saya tidak mendukung tim manapun. Saya hanya senang melihat klub seperti Napoli bisa juara, itu akan jadi fenomena di sepakbola Italia,” cetus Prandelli seperti dikutip Football Italia, Kamis (7/4/2011).

“Mohon maaf jika Galliani serta Milanisti marah, namun saya tidak pernah bermaksud seperti itu. Konsep saya hanya untuk gelar juara hanya satu sejak dulu, ‘yang terbaik yang akan menang,’” tuntasnya.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini