Moratti Tak Salahkan Leonardo

Dewi, Jurnalis · Kamis 07 April 2011 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 07 47 443378 9fdouFzIrk.jpg Foto: Massimo Moratti/Getty Images

MILAN - Leonardo Araujo tampaknya sedang dalam ujian berat setelah timnya menelan dua kekalahan beruntun dalam sepekan. Kendati demikian Presiden Massimo Moratti tak mau menyalahkan Leonardo.

 

Di luar dugaan, La Beneamata dipermalukan Schalke dengan skor telak 2-5 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4/2011) dini hari. Kekalahan ini menjadi lebih menyakitkan karena tiga hari sebelumnya sang juara bertahan dibekuk AC Milan tiga gol tanpa balas dalam duel Derby della Madonnina.

 

Cristian Chivu langsung menjadi sorotan lantaran menerima kartu merah di dua laga tersebut. Tak hanya Chivu, posisi Leonardo juga dipertanyakan. Setelah memegang rekor tak terkalahkan sejak menggantikan Rafael Benitez Desember silam, dua kekalahan beruntun ini merupakan pukulan telak bagi Leonardo.

 

Kendati demikian, Moratti tak mau mengkambinghitamkan mantan pembesut Rossoneri.

 

“Saya dapat katakan dia pribadi cerdas yang melakukan tuga yang tidak mudah dan dia juga membuat beberapa alasan bagus. Kami semua bersatu. Ini bukan situasi yang kami takuti,” kata Moratti.

 

“Apa yang terjadi adalah sesuatu di luar dugaan, sebuah pelajaran. Tapi kami harus segera kembali ke trek,” Moratti menambahkan, sebagaimana dilansir Express, Kamis (7/4/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini