Share

Nesta Belum Mau Gantung Sepatu

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 07 April 2011 02:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 07 47 443319 fabUnZgaC4.jpg Foto: Alessandro Nesta/Getty Images

MILAN - Pemain belakang Alessandro Nesta dikabarkan akan gantung sepatu akhir musim ini. Namun, pemain andalan AC Milan membantah berita itu.

 

"Perkataan saya ketika itu disalahartikan. Saya tidak mengatakan saya akan berhenti pada akhir musim ini," tegas Nesta kepada Milan Channel, Kamis (7/4/2011).

 

Media massa setempat memang mengabarkan, Nesta sudah tidak memiliki hasrat untuk bermain lagi. Bahkan, mantan pemain andalan Timnas Italia itu dikabarkan akan gantung sepatu pada musim panas nanti. Tentu, Nesta membantah spekulasi itu.

 

"Media bertanya kepada saya, saat ini berada dimanakah titik karier saya, dan saya menjawab karier saya nyaris berakhir, namun bukan untuk saat ini," lanjut pemain 35 tahun itu. "Saya masih berharap bisa bermain, meski jika saya tidak bisa bermain setiap laga."

 

Nesta adalah salah satu pemain punggawa Milan dibelakang. Tak heran, Massimiliano Allegri selalu mengandalkannya setiap Rossoneri bertanding. Hingga saat ini, Nesta sudah bermain sekira 19 pertandingan disemua kompetisi.

 

"Sebenarnya, saya sangat puas pada tahun ini. Sebab saya bermain cukup banyak, mungkin saya sudah tidak bisa bermain setiap tiga hari," tandas mantan pemain andalan Lazio tersebut.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini