Legenda Inter: Biru-Hitam Sapu Bersih Gelar

Dewi, Jurnalis · Rabu 06 April 2011 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 06 47 442847 zt2VMMssWH.jpg Foto: Sandro Mazzola/Ist

MILAN – Legenda Inter Milan Sandro Mazzola optimis mantan timnya mampu menyapu bersih gelar musim ini. Mazzola menilai skuad La Beneamata cukup mumpuni untuk mengulang prestasi musim lalu.

 

Inter masih tampil di tiga kompetisi, Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia. Inter akan berhadapan dengan Schalke pada perempatfinal Liga Champions sesaat lagi.

 

Mazzola optimis skuad besutan Leonardo Araujo mampu mengatasi ancaman tim kuda hitam.

 

“Inter lebih baik dari Schalke, jadi di atas kertas mereka favorit. Tapi, kita akan lihat apakah mereka masih terkejut dari hasil Derby della Madonnina,” bilang Mazzola.

 

“Saya selalu memperhatikan Samuel Eto’o dan Wesley Sneijder. Mereka bisa melakukan hal hebat bersama. Tapi, perhatian juga harus diberikan kepada striker veteran Raul, dia selalu di posisi untuk mencetak gol,” imbuhnya, mencoba memprediksi pertandingan.

 

Lebih jauh, Mazzola meyakini kekalahan 0-3 dari AC Milan pada Derby della Madonnina akhir pekan kemarin tak membuat peluang La Beneamata mempertahankan Scudetto tertutup.

 

“Menurut saya, Inter masih di jalur Scudetto karena masih ada beberapa pertandingan dan itu bisa mengubah berbagai hal,” pungkasnya, disitat Football-Italia, Rabu (6/4/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini