nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nihil Gelar, Ancelotti Ingin Bertahan

Dewi, Jurnalis · Rabu 06 April 2011 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 04 06 45 442851 Aqvs38HY8Q.jpg Foto: carlo Ancelotti/Reuters

LONDON – Carlo Ancelotti menegaskan keinginannya untuk tetap menukangi Chelsea meski gagal mempersembahkan gelar.

 

Kontrak kerja sama Ancelotti dengan The Blues seharusnya habis akhir musim depan. Tapi, mantan pembesut AC Milan berharap bisa mencapat kontrak baru dengan klub London Barat.

 

“Saya ingin bertahan di Chelsea. Saya ingin memperpanjang kontrak karena saya mencintai pemain dan klub,” katanya, seperti dikutip Daily Express, Rabu (6/4/2011).

 

“Ini memang bukan hanya keputusan saya, tapi saya tak merasa mereka meminta trofi untuk mempertahankan posisi saya,” imbuh Ancelotti.

 

Menyabet trofi Liga Champions merupakan satu-satunya target realisitis bagi The Blues. Mereka akan menghadapi Manchester United di perempatfinal, Kamis (7/4/2011) dini hari. Ancelotti optimis klub akan mempertahankannya meski gagal mempersembahkan gelar.

 

“Liga Champions adalah mimpi, tapi tak bisa dijadikan obsesi. Ini motivasi, Chelsea layak mendapatkannya. Mereka kalah di final (2008) lewat adu penalti, kalah di semifinal (lawan Barcelona, 2009) di menit-menit akhir, dan tersingkir meski tak tercipta gol di Liverpool (2007),” beber Ancelotti.

 

“Saya sudah katakan kepada pemain kami memiliki waktu 450 menit untuk memenangi Liga Champions dan yakin kami bisa melakukannya,” pungkas pelatih 51 tahun.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini