Sir Alex Menanti Marchisio?

Fitra Iskandar, Jurnalis · Selasa 05 April 2011 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 05 45 442594 r5FyJakRNT.jpg Claudio Marchisio.(foto:Daylife)

MANCHESTER - Kubu Manchester United dikabarkan meminati gelandang gelandang Juventus Claudio Marchisio. The Red Devils siap menampung Marchisio jika dia benar-benar memutuskan meninggalkan Si Nyonya Tua.

 

Seperti dilansir Tribalfootball Selasa (5/4/2011), Sir Alex Ferguson sudah lama mengagumi Marchisio dan menyadari betul bahwa gelandang Italia ini enggan memperpanjang kontraknya di Juventus, karena menuntut gaji lebih tinggi.

 

Marchisio dibutuhkan Sir Alex untuk menambal amunisi di lini tengah, mengingat sampai saat ini Owen Hargreaves masih kesulitan untuk pulih dari cedera sementara Darron Gibson masih kurang meyakinkan bagi Sir Alex untuk dimasukan dalam skuad inti. Di tambah Paul Scholes yang semakin tergerus usia, Marchisio menjadi pilihan menarik bagi Ferguson.

 

Sang Little princes, begitu fans Juve menyebut Marchisio, kini masih terikat kontrak dengan Bianconeri hingga 2014, diperkirakan Marchisio berbanderol 15 juta pounds.

 

Musim ini Marchisio menorehkan empat gol dari 27 penampilan di mana lima kali masuk sebagai pemain cadangan.Selain United, Inter juga disebut-sebut berminat menggaet pemain 25 tahun itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini