Share

Silva Terima Keputusan Leo Latih Inter

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Minggu 03 April 2011 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 03 47 441752 RlCV7Ct5Tq.jpg Foto: Thiago Silva terima dengan tangan terbuka keputusan Leonardo Araujo besut Inter Milan (Getty Images)

MILAN - Defender belia AC Milan, Thiago Silva menyatakan keputusan Leonardo Araujo membesut Inter Milan pilihan tepat. Memang, pasca dipecat dari kursi kepelatihan Milan pada musim panas lalu, Leonardo sempat tidak memiliki pekerjaan. Hingga akhirnya, di penghujung 2010, arsitek kebangsaan Brasil itu mendapat tawaran dari musuh bebuyutan Milan, Inter setelah hasil buruk yang ditorehkan Inter di rezim Rafael Benitez.

Tidak seperti kebanyakan pengamat yang beranggapan Leonardo pengkhianat, Silva justru menilai bahwa dirinya menerima dengan tangan terbuka sikap yang diambil Leonardo untuk menangani Inter. Dalam sebuah wawancara yang disitat Eurosport, Minggu (3/4/2011), Silva menjelaskan. "Saya tidak memiliki masalah dengannya. Saya pikir,keputusannya tepat untuk menerima tawaran Inter."

Masih menurut Silva, keputusana Leonardo menggarap Inter merupakan awal yang baik dalam karier kepelatihannya. "Dia masih berada di awal kariernya dan ini berarti dia mungkin mendapat kurikulum terbaik. Saya sangat senang dengan Leonardo. Setelah semuanya, dia bukan seorang yang pergi begitu saja dengan apa yang terjadi, melainkan merubah hal-hal yang tidak ia suka dalam sebuah klub," bilang bek asal Brasil ini.

Terlepas dari masa lalunya yang begitu kental dengan Milan, Silva menegaskan Leonardo berhutang banyak pada Milan, begitu pula sebaliknya. "Beberapa bulan kemudian, ia menerima tawaran dari rival kami. Tapi tidak ada alasan untuk menganggur, ketika kesempatan datang sekali dalam seumur hidup. Dia telah melakukan banyak hal untuk Milan, tapi saya yakin akan ada yang mencemoohnya. Dia berutang banyak ke Milan dan Milan berutang banyak kepadanya."

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini