nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Schweini Belum Lelah Kejar Liga Champions

Dewi, Jurnalis · Jum'at 01 April 2011 19:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 01 50 441471 H4lu26oXeh.jpg Foto: Bastian Schweinsteiger/Getty Images

MUNICH – Bastian Schweisnteiger menegaskan komitmennya untuk terus membantu Bayern Munich mengamankan datu tiket Liga Champions musim depan.

 

Bayern memang gagal menunjukkan prestasi musim ini. Di Bundesliga skuad besutan Louis van Gaal tertahan di urutan empat klasemen sementara dengan nilai 48, defisit dua angka dari Hannover 96 di tempat terakhir jatah kualifikasi Liga Champions.

 

Merebut satu tiket ke kompetisi antarklub Eropa terbesar merupakan satu-satunya harapan FC Hollywood musim ini. Pasalnya, Bayern juga sudah tersingkir di babak 16 besar setelah kalah gol tandang dari Inter Milan (agregat 3-3).

 

“Saya tidak lelah. Normalnya, kami masih bisa tampil di Liga Champions musim ini. Kami terbiasa dengan ritme permainan seperti ini,” tandas Schweinsteiger, seperti dikutip Goal, Jumat (1/4/2011).

 

“Kami benar-benar fokus di pekan menentukan ini. Kami masih menyisakan tujuh laga Bundesliga dan berambisi lolos kualifikasi Liga Champions. Saya siap dan akan melakukan yang terbaik demi membantu tim meraih target,” sambungnya.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini