nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi, Robben Buka Peluang Hengkang

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 01 April 2011 09:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 01 50 441141 71jB8cpgMi.jpg Foto: Arjen Robben/Reuters

MUNICH - Arjen Robben memang masih betah di Bayern Munich. Kendati demikian, bukan tidak mungkin Robben meninggalkan Allianz Arena.

 

Ini bukan pertama kali Robben berkata seperti itu. Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Robben memang tengah dipublikasikan oleh media di Jerman. Apalagi, Bayern tengah terancam tidak bisa lolos ke Liga Champions pada musim mendatang.

 

AC Milan dikabarkan menjadi salah satu tim yang tertarik, ingin meminang mantan bintang Chelsea dan Real Madrid itu. Jika musim ini telah berakhir, bukan tidak mungkin Robben hengkang dari markas Bayern.

 

"Tidak. Saya tidak akan mengatakan apakah saya akan bertahan atau hengkang di Bayern. Saya memang bahagia di Munich dan bersedia untuk bertahan. Namun, saya sadar tidak ada yang tahu bagaimana di masa depan," tegas Robben.

 

Belum lama ini Robben mengaku menolak bermain di Europa League, musim depan. Pemain andalan Timnas Belanda, kembali menegaskan keinginan untuk kembali bermain di Liga Champions 2011-2012 mendatang.

 

"Saya sudah menegaskan saya tidaj mau bermain di Europa League. Sebab, Bayern Munich adalah sebuah tim yang pantasnya bermain di Liga Champions," tandas pemain kelahiran 27 tahun itu dilansir Goal, Jumat (1/4/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini