nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kemenangan, Jadi Target Villarreal

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 01 April 2011 02:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 01 46 441129 KG4A6LAaFf.jpg Pemain Villarreal merayakan gol. Foto: Reuters

VILLARREAL - Santi Cazorla sadar dengan dominasi Barcelona di La Liga. Namun, gelandang villarreal sangat yakin masih mampu memetik kemenangan saat menjamu sang juara bertahan.

 

Saat ini klub berjuluk The Yellow Submarines tersebut, berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Kemenangan, akan menjauhkan diri dari kejaran Valencia, yang memiliki poin sama dengan Giuseppe Rossi dkk.

 

Cazorla tentu berharap Villarreal dapat mempertahankan peringkat empat, hingga akhir kompetisi. Jika demikian, maka skuad besutan Juan Carlos Garrido tersebut akan lolos ke babak Liga Champions musim depan.

 

"Dari apa yang sudah Barcelona menangkan dan bagaimana cara Blaugrana bermain, maka tim itu adalah klibat bagi setiap tim sepakbola. Namun, kemenangan tetap menjadi target, meski sadar akan sulit untuk melakukannya," kata Cazorla.

 

"Kami harus bermain dengan cara kami, kami tidak akan mengubahnya. Pasalnya, kami ingin mempertahankan peringkat ketiga klasemen dari kejaran Valencia," lanjut gelandang internasional Spanyol tersebut.

 

Lantas, mampukah Real Madrid membendung Barca dalam perebutan gelar juara musim ini? "Real Madrid adalah sebuah tim yang hebat, dan mereka bisa terus berjuang hingga akhir musim," tandasnya dilansir Marca, Jumat (1/4/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini